Berbagi Artikel Kesehatan, Olahraga, Zodiak, Tips Lulus Sekolah kedinasan, dan lain-lain

Dampak Negatif dan Efek Buruk Melakukan Aborsi

Dampak Negatif dan Efek Buruk Melakukan Aborsi

Aborsi adalah salah satu cara yang digunakan untuk menunda suatu kelahiran. Seringkali aborsi dilakukan oleh pasangan-pasangan diluar nikah yang tidak dapat bertanggung jawab dan ada juga pasutri yang menggugurkan kandungannya karena si ibunya sedang sakit. Aborsi mempunyai dampak sangat buruk/ negatif bagi seseorang yang melakukannya, Jadi perlu ditekankan jangan pernah melakukan pergaulan bebas sebelum bisa bertanggung jawab.
Berikut 5 dampak negatir melakukan aborsi, Simak baik-bak :

1.) KERUSAKAN LEHER RAHIM
Kerusakan leher rahim bisa terjadi akibat leher rahim yang terpotong, robek, atau rusak akibat alat-alat aborsi yang digunakan. biasanya juga dalam melakukan aborsi ini, tukang aborsi melakukannya secara semau dia asalkan kerjaannya beres dan dibayar.

2.) INFEKSI
Nah, Infeksi sering melanda si pelaku aborsi akibat alat medis yang tidak steril yang dimasukkan ke dalam rahim atau bisa juga disebabkan ada bagian janin yang tersisa di dalam rahim atau bisa dikatakan aborsi tidak sempurna.

3.) KERUSAKAN MENTAL/Psikologi
Kerusakan Mental sering terjadi karena si pelaku merasa bersalah telah membunuh anaknya sendiri. Ini terjadi setelah melakukan aborsi. Biasanya Si pelaku merasa bermimpi didatangi oleh calon baik dan ini merupakan trauma yang sulit untuk di hilangi.

4.) BERESIKO TIDAK MEMPUNYAI ANAK LAGI
Ketika si Ibu telah melakukan aborsi, kandungan tersebut menjadi rentan dan bermasalah. Ini disebabkan adanya proses pemaksaan atau pengrusakan di dalam rahim. Biasanya jika perempuan yang telah melakukan aborsi sangat beresiko tidak mempunyai anak lagi atau jika mempunyai anak, anak tersebut bisa lahir prematur/ tidak normal.

5.) KEMATIAN
Sering kali kematian menjemput si pelaku aborsi karena kegagalan dalam proses aborsi tersebut, sehingga mengalami pendarahan hebat yang menyebabkan pelaku aborsi tersebut mengalami kematian.

Nah dari 5 dampak buruk/ negatif yang telah disajikan, apakan anda masih mau melakukan aborsi???
Bagi kaum muda khusunya perempuan, lelaki sangat menghormati wanita apabila wanita tersebut sangat menghormati dirinya, berkelakuan dan berkepribadian baik merupakan modal utama terhindar dari pergaulan bebas pra nikah. Jadi jangan pernah melakukan aborsi karena ini bukan hanya sekedar bermain-main. tetapi taruhannya adalah nya, sekian dulu sahabat http://go-blogker.blogspot.com/

Mengutip sedikit "Saya Yakin bahwa seluruh penderitaan disebabkan oleh kebodohan"




Posted by D.Sianturi, Published at 2:05 PM and have 1 comments

1 comment:

Copyright © 2013 Master Tips | Partner Pathmo Media And Oto News