Berbagi Artikel Kesehatan, Olahraga, Zodiak, Tips Lulus Sekolah kedinasan, dan lain-lain

Cara Mudah dan Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Mudah dan Cepat Meninggikan Badan Secara Alami



Badan tinggi adalah impian semua orang, apalagi didukung oleh karakteristik yang baik merupakan suatu nilai tambah yang luar biasa. Tinggi badan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya:
    1.      Keturunan
    2.      Sering Berolahraga
    3.      Asupan nutrisi bagi tulang
     4.      Kerja keras untuk mendapatkan tinggi badan tersebut.
Biasanya -+ 70% tinggi seseorang di turunkan oleh orang tua, namun jangan berkecil hati dulu. Berikut ada beberapa tips untuk Menambah tinggi badan secara alami. Apabila latihan ini dilakukan secara rutin, kemungkinan akan bertambah sekitar 3-7 cm. Berikut latihannya :

     1.      Pull Up


Usahakan melakukan pull up paling sedikit 5 kali dalam 1 sesi latihan, di ikuti dengan bergantung selama 10 detik dan ditambah terus menerus menjadi 20,30 detik. Latihan ini paling manjur dalam proses penarikan tulang belakang

2. Lari Sprint
 Lari Sprint yang bagus untuk merangsang tulang ketika pagi hari sekitar jam 05.30. Usahakan larinya sekencang mungkin untuk merangsang hormon didalam tubuh. Larinya cukup 100m, jika kuat bisa lebih.

3. Skipping/ Lompat tali
Skiping juga berperan penting dalam penarikan tulang betis. Sebaiknya dalam melakukan skipping terlebih dahulu melakukan pemanasan. Usahakan melakukan latihan ini dalam per sesi, sesi pertama 30 kali , sesi kedua 50 kali dan seterusnya






4. Berenang
Berenang secara rutin dapan merangsang releksasi tulang. Ketika kita berenang otot lengan dan kaki menjadi tertarik, sehingga memungkinkan pertumbuhan tulang lebih optimal.

5. Makanan dan Minuman
Dalam melakukan suatu latihan dibutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendukung latihan yang kita lakukan. Minumlah susu yang mengandung kalsium tinggi dan rendah lemak, itu akan sangat membantu. 

Oke sekian dulu Postingan dari go-blogker.blogspot.com terimakasih...


Posted by D.Sianturi, Published at 10:43 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Master Tips | Partner Pathmo Media And Oto News